Faculty of Cultural Studies

Universitas Brawijaya

(Indonesia) FIB UB MENYAMBUT PESTA DEMOKRASI

25-Sep-2017 admin Warta FIB

Dekan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya (FIB UB) periode 2013 – 2017 akan berakhir masa jabatannya. Hal ini ditindaklanjuti dengan pembentukan panitia penjaringan calon dekan. Menjabat sebagai ketua panitia adalah Efrizal, MA. Efrizal berharap bahwa kerja panitia bisa berjalan maksimal dan transparan sehingga bisa menghasilkan keputusan yang legal secara hukum dan memenuhi harapan semua pihak.

Untuk keperluan sosialisasi dan transparasi kerja, panitia menyediakan Pildek corner yang terletak di gedung A FIB UB. Di tempat ini, semua civitas akademika dapat mengakses informasi seputar proses pilihan dekan. Sampai tanggal 22 September 2017, setidaknya ada beberapa informasi yang dapat diakses melalui Pildek corner, meliputi informasi tentang syarat calon dekan, timeline penjaringan calon dekan, dan berita acara seleksi administrasi bakal calon dekan.

Kerja panitia penjaringan calon dekan FIB UB ini terbagi menjadi delapan langkah kerja yaitu Pengumuman secara terbuka, pendaftaran calon dekan, pengembalian borang kesediaan menjadi bakal calon dekan, seleksi administratif, penetapan nama calon dekan, pengumuman nama calon dekan, kampanye, dan pemungutan suara. Secara resmi, kerja panitia akan berakhir 13 Oktober 2017. [NBF/YH/PSIK FIB]