Faculty of Cultural Studies

Universitas Brawijaya

LENSA FOCUS

admin

UNIT KEGIATAN MAHASISWA
LENSA FOCUS
FAKULTAS ILMU BUDAYA-UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Latar Belakang
Lensa adalah kelanjutan dari Broadcasting Community of BASTRA atau dikenal dengan BCB yang berdiri pada 17 Oktober 2008. Lensa merupakan sebuah komunitas yang beranggotakan para mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya yang berbeda pemikiran, tahun studi, dan kepercayaan namun memiliki harapan dan impian yang sama untuk berperan serta secara aktif demi membangun dan mengharumkan almamater tercinta.
Meski pada awalnya tidak memperoleh kesuksesan dan dukungan namun para anggota tetap mencoba untuk bertahan agar Lensa tetap eksis karena kami adalah generasi emas Fakultas Ilmu Budaya yang bertekad untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri di bidangbroadcasting.
Lensa FOCUS berusaha agar bisa maju, berkembang dan berkarya dengan cara yang positif dan membanggakan. Bertahap tapi pasti.

Visi
Menjadi UKM yang mampu berperan serta secara aktif dan produktif untuk menyalurkan minat, bakat dan rasa percaya diri mahasiswa/i Fakultas Ilmu Budaya pada umumnya dan anggota Lensa khususnya di bidang broadcasting secara profesional.

Misi

  1. Mengembangkan serta menyalurkan wawasan seputar broadcasting melalui kegiatan-kegiatan Lensa.
  2. Melatih kepekaan anggota untuk menerapkan wawasan-wawasan seputar broadcastingsecara nyata.
  3. Mendokumentasikan kegiatan-kegiatan aktual yang terjadi di Fakultas Ilmu Budaya.