Laboratorium Ilmu Humaniora

Fakultas Ilmu Budaya

Raj Nandita, Mahasiswa Darmasiswa RI FIB UB Raih Juara 2 UABT CUP 2018

03-Jan-2019 humaniora Berita, Divisi Bahasa, Uncategorized

WhatsApp Image 2019-01-03 at 09.10.50Salah satu mahasiswa Program Darmasiswa RI Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Brawijaya (UB) tahun akademik 2018/2019 yaitu Raj Nandita dari India, meraih juara 2 pada kejuaraan UABT CUP 2018 yang diselenggarakan oleh Unit Aktivitas Bulutangkis UB di UB Sport Center pada tanggal 8-14 November 2018 untuk kategori ganda campuran.

Setelah lolos melalui 4 kali pertandingan, Nandita sampai pada babak final. Berpasangan dengan Ricky yang juga merupakan mahasiswa FIB UB, pada babak final mereka melawan pasangan Frans dan Rega yang juga merupakan pelatih Nandita saat latihan bulutangkis di UB. “Saya sangat gugup dan akhirnya mendapat juara 2, karena pada babak final, saya melawan pelatih saya dan dia sangat hebat”, ungkap Nandita.

Pada pertandingan ini, Nandita mengaku bahwa dia baru berlatih badminton di UB selama 1 bulan dengan latihan dua kali dalam seminggu. “Saya tidak melakukan persiapan khusus untuk pertandingan ini, hanya berlatih rutin saja”, kata Nandita. Dalam waktu 1 bulan itu pula, Nandita mengaku mendapatkan banyak teman baru di UB. (DT/MSH/PSIK FIB)