PS Pendidikan Bahasa Inggris

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya

Alvi Lailatil Qodriatus Sholihah, Mawapres Terpilih FIB-UB 2018

14-Feb-2018 Pendidikan Inggris Berita

Alvi

Alvi Lailatil Qodriatus Sholihah, mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris (Pebasis) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UB angkatan 2016, terpilih menjadi Mahasiswa Berprestasi FIB UB 2018. Awalnya Alvi hanya memenuhi tugas dari kahim AEELS untuk mengumpulkan prestasi-prestasi yang ia dapat selama satu hingga dua tahun terakhir ke bagian akademik FIB. Selanjutnya, Alvi melewati semua rangkaian seleksi tersebut, yaitu penyerahan berkas termasuk Curriculum Vitae, wawancara, dan mengumpulkan Karya Tulis Ilmiah (KTI) beserta tanda tangan dosen pembimbing. “Kemudian saya mengumpulkan KTI tersebut di hari Senin, karena deadline pengumpulannya hari Senin. Di hari Ahad nya saya sangat kaget, tiba-tiba ada pengumuman yang menyatakan saya terpilih menjadi Mawapres FIB UB 2018,” terangnya.

Seleksi pemilihan Mawapres ini sangat tertutup, sehingga hanya orang-orang akademik yang boleh tahu. “Saya tidak tahu pasti berapa saingan untuk pemilihan Mawapres FIB UB 2018 ini, namun yang saya tahu masing-masing prodi harus mengirimkan satu perwakilan” lanjut Alvi.

Melalui Mawapres ini Alvi berharap mampu mengemban tugas sebagai Mawapres. “Saya akan berusaha maksimal apapun hasilnya. Insyallah saya mampu. Apalagi ini akan insya Allah mewakili ke tingkat universitas,” ujar Alvi.