PS Pendidikan Bahasa Inggris

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya

Visi, Misi, Tujuan

Pendidikan Inggris

VISI

Menuju program studi unggul yang berstandar Internasionalmelaluiproses pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu pendidikan bahasa Inggris

 

MISI

Misi PSPBIng Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya dijabarkan dalam:

  1. Menyelenggarakan pengelolaan PSPBIng yang mengedepankan nilai transparansi, akuntabilitas, dan memberikan pelayanan prima kepada stakeholders.
  2. Menyelenggarakan pendidikan dengan kurikulum, sarana prasarana, dan sistem pembelajaran yang adaptif dengan perubahan guna menghasilkan lulusan berkualitas yang menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme, kejujuran, kreativitas, dan integritas.
  3. Menyelenggarakan penelitian yang mengedepankan profesionalisme, kejujuran, kreativitas, dan keterbukaan yang berkontribusi terhadap pembaharuan teori dan praktek pembelajaran bahasa Inggris.
  4. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan melakukan implementasi penelitian yang mampu memberikan sumbangsih bagi masyarakat luas dalam bidang pembelajaran bahasa Inggris.

 

TUJUAN

Sebagai lembaga yang memiliki visi jangka panjang untuk mencapai taraf internasional di bidang pendidikan bahasa Inggris, maka dalam kegiatan akademiknya, PSPBIng diharapkan mampu:

  1. Menghasilkan lulusan yang dapat mengikuti dan mengembangkan konsep, teori, dan aplikasi pendidikan bahasa Inggris.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi bahasa Inggris tingkat mahir dasar dan kompetensi pedagogis.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu berpikir kritis, kreatif, dan inovatif dengan kemampuan komunikasi yang efektif.

Menghasilkan lulusan berbudi luhur yang mampu mengembangkan nilai-nilai lokal yang sinergis dengan nilai-nilai nasional dan global untuk menghasilkan solusi bagi persoalan bidang pendidikan bahasa Inggris, serta memiliki jiwa entrepreneurial.