Magister Ilmu Linguistik

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya
Ditulis pada 28 September 2017 , oleh linguistic , pada kategori Berita

 

Orientasi Pendidikan dan Kemahasiswaan (ORDIK)

Mahasiswa Baru Program Studi Magister Ilmu Linguistik Angkatan 2017

 

Setiap tahunnya, mahasiswa baru pada Magister Ilmu Linguistik diwajibkan untuk mengikuti orientasi pendidikan. Orientasi ini pertama dilakukan di tingkat universitas dan dilanjutkan dengan orientasi di tingkat Fakultas. Orientasi berisi penjelasan tentang berbagai layanan akademik antara lain layanan administrasi, sistem perkuliahan, dan praktikum. Orientasi juga berisi perkenalan terhadap struktur Universitas Brawijaya dan Fakultas Ilmu Budaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan sosialisasi kepada mahasiswa baru Program Magister Ilmu Linguistik tentang:

  1. Fakultas Ilmu Budaya UB dan Program Magister Ilmu Linguistik
  2. Etika akademik, ilmu Linguistik dan penulisan akademik.
  3. Berbagai layanan akademik antara lain layanan administrasi, sistem perkuliahan, dan praktikum Perkenalan terhadap struktur Fakultas Ilmu Budaya, Dekanat dan dosen.

Kegiatan orientasi pendidikan bagi mahasiswa baru Program Magister Ilmu Linguistik Tahun Akademik 2017/2018 Fakultas Ilmu Budaya – Universitas Brawijaya ini akan dilaksanakan melalui format presentasi dan sosialisasi yang dilakukan oleh pejabat struktural dan dosen di Fakultas Ilmu Budaya

Kegiatan orientasi pendidikan bagi mahasiswa baru Program Magister Ilmu Linguistik Tahun Akademik 2017/2018 Fakultas Ilmu Budaya – Universitas Brawijaya ini akan diselenggarakan pada: Hari : Selasa, Tanggal : 29 Agustus 2017 Tempat : Ruang Rapat, Gedung A, Fakultas Ilmu Budaya UB. (kri)

DSC_0016

1. Pembukaan oleh Dekan FIB UB Prof. Ir. Ratya Anindita, M.S, Ph.D.

DSC_0022

2. Selayang Pandang FIB oleh Wakil Dekan I Syariful Muttaqin, M.A

DSC_0038

3. Materi Pengenalan Program Magister Ilmu Linguistik oleh Ika Nurhayani, Ph.D.

DSC_0043

4. Materi Intro to Linguistics oleh Hamamah, Ph.D.

DSC_0058

5. Materi Etika Akademik oleh Prof. Dr. Ir. Ni Wayan Surya Wardhani, MS

DSC_0070

6. Perwakilan dari UTS Insearch Gramedia Jakarta oleh Lilies Agustine