Laboratorium Ilmu Humaniora

Fakultas Ilmu Budaya

Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Layanan

30-Jul-2019 humaniora Berita, Divisi Bahasa

Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Layanan

      Proses evaluasi terhadap kinerja unit sangat penting dilakukan, karena tanpa evaluasi tidak akan diketahui sampai sejauh mana unit tersebut telah efektif melaksanakan TUPOKSI-nya. Untuk mengetahui kinerjanya, maka Laboratorium Ilmu Humaniora (LIH) Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya melaksanakan “Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Layanan.” Rapat kerja ini dilaksanakan selama 2 hari (27 dan 28 Juli 2019), dan dihadiri Dekanat Fakultas Ilmu Budaya serta seluruh pengurus LIH dan Indra Krishnamurti selaku praktisi Sales and Marketing sebuah perusahaan di Jakarta sebagai narasumber. Banyak hal yang dibahas dan didiskusikan pada Rapat Kerja ini, salah satunya adalah menyatukan ide dan gagasan untuk kemajuan Laboratorium Ilmu Humaniora, terutama di bidang layanan.

IMG_9587 - Copy

      Dari hasil evaluasi didapatkan bahwa dari dua divisi yang dimiliki LIH, yaitu Divisi Bahasa dan Divisi Seni Budaya, kegiatan masih banyak dilakukan di Divisi Bahasa dengan Layanan sebagai pusat Tes (TOEFL, HSK, TOEIC,dll.), Kursus (Bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Mandarin, Korea, dan Jepang,) dan Terjemahan (Inggris ke Indonesia, Indonesia ke Inggris, Jepang ke Indonesia,dll.). Untuk Divisi Seni Budaya, LIH telah merencanakan mengadakan pameran lukis hasil karya dari mahasiswa Seni Rupa minimal sekali dalam setahun.

      Harapan kami untuk kedepanya ialah menjadikan Laboratorium Ilmu Humaniora Fakultas Ilmu Budaya Universitas Brawijaya sebagai Pusat Layanan lebih baik dan lebih berkualitas dalam bidang Bahasa, Seni dan Budaya.

IMG_9657 - Copy