1 |
Informasi mengenai Regulasi Perguruan Tinggi |
|
|
|
Regulasi yang sedang diproses |
View |
|
|
Regulasi yang telah disahkan/ditetapkan oleh Perguruan Tinggi |
View |
|
2 |
Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi |
|
|
|
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi |
View |
|
3 |
Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi |
|
|
|
Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan Tinggi |
View |
|
4 |
Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Fakultas |
|
|
a |
Memorandum of Understanding/ LoA/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya |
List Kerjasama 2023 |
List Kerjasama 2022 |
List Kerjasama 2021 |
List Kerjasama 2020 |
List Kerjasama 2019 |
List Kerjasama 2018 |
|
b |
Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya |
Dapat dilihat di situs SILAPETRO UB: |
SILAPETRO |
|
5 |
Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Fakultas |
|
|
a |
Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan |
Pengelolaan Organisasi FIB UB berdasarkan SOTK UB, dapat diakses melalui laman Dokumen Resmi UB, nomor 5 (SOTK UB) |
Sedangkan contoh pedoman pengelolaan kepegawaian diantaranya sbb: |
Pedoman Pelayanan Berkas |
Pedoman Penilaian Angka Kredit |
Pedoman Persyaratan Pengajuan NIDN |
|
b |
Profil lengkap pimpinan dan pegawai |
Dapat dilihat di website pada menu website: |
Profil > Struktur Organisasi > Pimpinan |
Untuk Profil Dekan dan Wakil Dekan ada di laman Profil Pimpinan UB |
|
c |
Anggaran secara umum dan laporan keuangan Fakultas termasuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) |
View |
|
d |
Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Fakultas |
UB memiliki data Statistik berupa UB Dalam Angka, yang dapat diperoleh dengan menghubungi PPID UB |
Untuk data statistik umum dapat dilihat di laman Profil UB |
|
6 |
Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Fakultas dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi |
View |
|
7 |
Informasi mengenai Keuangan Perguruan Tinggi |
|
|
a |
Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit |
Laporan Keuangan yang telah diaudit tahun 2018-2023 dapat dilihat di halaman Laporan Keuangan |
|
b |
Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara) |
Tersedia atas permintaan melalui PPID UB, silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut. |
|
8 |
Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik |
Dapat dilihat di laman Dokumen resmi kampus, poin #10 |
View |
|
9 |
Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi |
|
|
a |
Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum |
Dapat diakses di masing-masing website Fakultas / Unit Kerja Universitas Brawijaya di Menu “Layanan” atau Menu “Service” |
|
b |
Pedoman pelayanan Informasi Publik |
View |
|
10 |
Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik Perguruan Tinggi |
|
|
a |
Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik |
View |
|
b |
Laporan akses Informasi Publik Badan Publik |
View |
|
11 |
Rencana strategis dan rencana kerja Fakultas |
Dapat dilihat di laman Dokumen resmi fakultas |
View |
|
12 |
Daftar penelitian yang dilakukan Fakultas |
View |
|
13 |
Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Fakultas |
Dapat dilihat di laman |
LPPM UB |
Jurnal UB |
Diantaranya |
Jurnal Natural-B |
Jurnal Biotropika |
Jurnal Natural-A |
|
14 |
Sarana pelaporan dan umpan balik masyarakat, maupun sarana pelaporan terhadap penyalahgunaan wewenang pejabat Fakultas |
Masyarakat dapat menyampaikan umpan balik melalui sarana UB-Care |
Masyarakat juga dapat menyampaikan dugaan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran pejabat melalui sarana Whistle Blowing System |
Selain itu juga dapat melaporkan pelanggaran gratifikasi melalui Unit Pengendalian Gratifikasi |
|
15 |
Loket/ruang khusus layanan informasi |
|
|
a |
Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information) |
View |
|
b |
Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi |
View |
|
c |
Formulir Keberatan |
View |
|
d |
Daftar Register Permohonan |
Dapat diperoleh di kantor kami (DIK) |
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut. |
|
16 |
Layanan informasi yang optimal |
|
|
a |
Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan |
PPID UB memberi tanggapan atas permintaan informasi sesuai dengan alur Layanan Informasi |
|
b |
Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon |
Tidak ditarik biaya |
|
17 |
Penyampaikan laporan akses layanan Informasi Publik ke Komisi Informasi Pusat |
View |
|
18 |
Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik |
|
|
a |
Akses layanan terhadap Informasi Publik |
Dapat dilihat di situs UB dan Fakultas / Unit Kerja, beberapa diantaranya adalah: |
Informasi Publik |
Dokumen Resmi Kampus |
Profil UB |
Prasetya UB |
|
b |
Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik |
View |
|
c |
email dan fax |
View |
|
d |
Aplikasi Online |
Informasi Publik |
Pelayanan Informasi |
Formulir Permohonan Informasi |
Form UmpanBalik untuk umum |
Form UmpanBalik untuk sivitas |
|
19 |
Maklumat pelayanan informasi publik |
View |
|
20 |
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi |
|
|
a |
SK Rektor tentang PPID |
SK PPID |
|
b |
Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID |
View |
|
c |
Struktur/bagan PPID |
View |
|
21 |
PPID di Perguruan Tinggi dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan |
View |
|
22 |
Koordinasi PPID dengan Satuan/Unit Kerja di Perguruan Tinggi |
|
|
a |
Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat) |
Dapat diperoleh di kantor kami (DIK) |
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut. |
|
b |
Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja) |
Dapat diperoleh di kantor kami (DIK) |
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut. |
|
c |
Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikan |
Dapat diperoleh di kantor kami (DIK) |
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut. |
|
23 |
Tugas dan tanggung jawab dalam |
|
|
a |
Pengujian konsekuensi |
PPID UB telah melakukan pengujian konsekuensi, dan menghasilkan Daftar Informasi Publik (Poin nomor 2). |
|
b |
Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik |
PPID UB telah melakukan pertimbangan dalam melayani permintaan informasi publik |
|
24 |
Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik |
|
|
a |
Manual |
View |
|
b |
Digital |
View |
|
25 |
Semua informasi diumumkan secara Berkala |
View |