Maklumat dan Motto Layanan dan Janji Layanan
Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya :
Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan
Motto Universitas Brawijaya :
“Join UB Be The Best”
Motto Fakultas Ilmu Budaya :
Melayani dengan RBB “Responsif, Berkualitas dan Bertanggungjawab”
Janji Layanan Universitas Brawijaya :
Bertekad menerapkan sistem kerjaterpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasanpengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima.
Etika Pelayanan :
- Mengawali senyum, salam, sapa
- Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
- Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
- Tidak semena-mena terhadap pengguna jasa layanan UB
- Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya