Pisah Sambut KTU, Perpisahan dan Menyambut Keluarga Baru FIB UB

Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Brawijaya (UB) mengadakan acara Pisah Sambut untuk Koordinator bagian Tata Usaha (KTU) FIB pada Jum’at (16/2/2024) yang berlokasi di Lobi Gedung FIB A sebagai ucapan selamat dan ucapan perpisahan.

Pisah Sambut KTU FIB ini dilaksanakan untuk mengucapan terima kasih kepada Dra. Mamik Eko Supatmi., S.IP., M.AB., atas dedikasi sebagai KTU yang telah purna tugas di FIB UB dan juga Ibnu Raharjo, S.S. sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Kepegawaian yang kini menjabat dan telah dilantik sebagai KTU baru FKH UB.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian sambutan oleh Dekan FIB UB Hamamah, S.Pd., M.Pd., Ph.D., yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada keduanya.

“Untuk itu, mewakili FIB UB, saya menyampaikan terima kasih kepada Bu Mamik dan Pak Ibnu yang telah berkontribusi dan berdedikasi sangat besar kepada FIB UB sampai titik ini,” ucapnya dalam sambutan.

“Selamat juga kami ucapkan kepada Pak Ibnu yang kini menjabat dan telah dilantik sebagai KTU baru FKH UB.

Pisah Sambut KTU, Perpisahan dan Menyambut Keluarga Baru FIB UB

Mengisi kekosongan pada posisi KTU, FIB UB kedatangan keluarga baru yaitu Anik Afifah, S.Sos. yang telah dilantik sebagai KTU baru FIB UB. Dekan FIB UB tak lupa mengucapkan selamat dan menyambut dengan hangat.

“Mewakili FIB UB juga, saya mengucapkan selamat datang kepada KTU yang baru, Bu Anik. Tentunya Bu Anik dengan segala keluasan pengalamannya bisa membantu FIB UB untuk lebih maju lagi,” ujarnya.

Setelah sambutan oleh Dekan FIB UB, acara dilanjutkan dengan penyampaian beberapa kalimat oleh Dra. Mamik Eko Supatmi., S.IP, M.AB untuk ucapan perpisahan kepada FIB UB.

“Terima kasih untuk teman-teman, semangat selalu, dan berikan kinerja Anda yang terbaik untuk FIB UB,” pesannya dalam akhir kalimat.

Selanjutnya merupakan giliran Ibnu Raharjo, S.S., yang juga menyampaikan beberapa kalimat dalam sambutannya. Ia menceritakan bagaimana perjalanan karirnya di FIB UB.

Dan yang terakhir tentunya giliran Anik Afifah, S.Sos., sebagai KTU baru FIB UB untuk menyampaikan sambutannya yang diterima dengan sangat hangat oleh keluarga besar FIB UB.

“Semoga kita semua bisa bersinergi dan bekerjasama untuk FIB UB yang lebih maju lagi,” singkatnya. [adhyaksa/dts/Humas FIB]