Dalam rangka persiapan pelaksanaan perkulihaan Semester Genap 2021/2022 yang dilaksanakan secara daring dan luring terbatas sesuai Edaran Rektor Nomor 12245/UN10/TU/2021 tentang Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022, dan Pengumuman nomor: 4257 tentang Teknis Pelaksanaan Perkuliahan Semester Genap di Fakultas Ilmu Budaya, maka bagi Dosen dan mahasiswa Angkatan 2020 dan 2021 Wajb mengisi pendataan kuliah Luring/Daring berikut

 

  • Pengisian link kuesioner akan dilaksanakan secara online menggunakan Google Form.
  • Link Survei untuk Dosen yaitu:

https://s.ub.ac.id/kesiapandosengenap2021

  • Link Survei untuk Mahasiswa yaitu:

https://s.ub.ac.id/kesiapanmahasiswagenap2021

  • Responden yang berhak mengisi kuesioner adalah Dosen dan Mahasiswa FIB UB Angkatan 2020 dan 2021.

Link RKS dan Surat Pernyataan bisa diunggah melalui tautan https://fib.ub.ac.id/pendidikan/prosedur-mahasiswa/berkas/

Dengan ketentuan sebagai berikut

Syarat mahasiswa untuk dapat mengikuti kelas daring adalah sebagai berikut;

  1. telah mendapatkan dosis lengkap vaksin Covid 19,
  2. tidak mengidap penyakit bawaan/komorbid,
  3. diutamakan angkatan 2020 dan 2021
  4. berstatus terdaftar atau aktif pada Semester Genap 2021/2022,
  5. mengisi dan melengkapi form pendaftaran MK Luring.

Pemrograman KRS dilaksanakan pada masa registrasi Semester Genap 2021/2022 dengan ketentuan sebagai berikut;

  1. pemrograman mata kuliah luring pada KRS dilaksanakan oleh operator akademik berpedoman pada data RKRS mahasiswa,
  2. pemrograman mata kuliah daring pada KRS dilaksanakan oleh mahasiswa Ybs,
  3. apabila jumlah sks sudah maksimal, maka mata kuliah yang diprogramkan oleh operator akademik sesuai prioritas pada RKRS.

Wajib mematuhi aturan-aturan terkait pelaksanaan perkuliahan luring di Fakultas Ilmu Budaya.

Tidak diperkenankan pindah atau bertukar kelas.

Melengkapi diri dengan alat pelindung diri (masker, handsanitizer, dll) sesuai kebutuhan.

Segera melaporkan diri kepada satgas Covid 19 Fakultas apabila ada gejala Covid 19.

Pengisian Survey PBM Blended Learning hanya sampai tanggal 5 Januari 2022
Bagi mahasiswa yang tidak mengisi sesuai dengan batas waktu maka dianggap menyetujui daring

TANGGAL PENTING

 

  Waktu Kegiatan
1 28 Desember -3 Januari 2022 Penyampaian pengumuman kepada mahasiswa
2 28 Desember 2021 –  7 Januari 2022 Pengisian Form Kuesioner
3 10 – 14 Januari 2022 Penyampaian pengumuman peserta kelas luring
4 24 Januari – 3 Februari 2022 Registrasi dan pengisian KRS semester Genap 2021/2022