Lokakarya Konversi SOP ke Bizagi demi FIB UB Lebih Baik 

Gugus Jaminan Mutu (GJM) Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Brawijaya (UB) adakan Lokakarya Konversi Standard Operating Procedure (SOP) ke Bizagi pada Sabtu (30/11/2019). Lokakarya dibuka oleh Prof. Dr. Agus Suman, S.E., DEA, Dekan FIB UB dan didampingi oleh Hamamah, Ph.D., Wakil Dekan Bidang Akademik FIB UB.

“Mari kita pikirkan bersama agar data-data di FIB UB dapat terekam (terarsip) dan mudah kita dapatkan sesuai kebutuhan, terutama untuk kepentingan akreditasi,” ungkap Dekan FIB UB pada sambutannya. “Kegiatan ini merupakan upaya kita untuk membuat FIB UB menjadi lebih baik,” sambungnya.

Turut hadir dalam acara ini adalah Dr. Esti Junining, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Administrasi, Keuangan dan Kepegawaian; Ismatul Khasanah, Ph.D., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan; para Ketua Jurusan, para Kasubbag, dan perwakilan dari unit-unit kerja di FIB UB.

Pada pertemuan ini, presentasi tentang konversi SOP ke Bizagi dilaksanakan oleh perwakilan unit-unit kerja yang ada di FIB UB. Dimulai dari bagian akademik, kemahasiswaan, kepegawaian, keuangan, umum, dan unit kerja lainnya. Setelah masing-masing unit kerja melakukan presentasi, ada sesi diskusi dan masing-masing unit kerja mendapatkan masukkan dari peserta yang hadir untuk memperbaiki SOP yang ada, sekaligus memperjelas garis koordinasi antar unit kerja yang berkaitan. (DT/MSH/Humas FIB)